Kota kembang.

Disini sangat sepi sekali, jauh dari ruang sesak perkotaan dibawah sana. Walaupun masih terlihat kemacetan lalu lintas yang belum reda, tapi dari tempat saya memandang, semua terlihat lapang.

Malam sudah turun sedari tadi. Saya sedang duduk memandangi suasana perkotaan, kota yang banyak orang bilang ingin datang kemari. Tapi saya sendiri tidak terlalu ingin merasakan lagi suasana perkotaan walaupun dikota manapun. Terlalu macet, hiruk pikuk sesak. Saya butuh ruang, seperti saat ini, dari lantai kamar hotel yang lumayan tinggi, saya merasa tenang dan bebas.

Tapi tentu akan lebih baik jika kita bisa menikmati suasana pegunungan, pedesaan, jauh dari bunyi bising kendaraan dan udara panas. Jauh dari perasaan penuh sesak yg sering saya rasakan.

Halo bandung, semoga kita bisa cocok satu sama lain. 🙂

Gambar diambil langsung dari kamar

Tinggalkan komentar